Foto Ibnu Imat Totori Komisioner KPU Mamuju saat meninjau distribusi suara pemilu 2024. (ist)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mamuju telah mengumumkan jadwal resmi Pemungutan Suara Ulang (PSU) untuk 3 TPS (Tempat Pemungutan Suara) yang direkomendasikan oleh Bawaslu Mamuju.

Komisioner KPU Mamuju saat dihubungi, Ibnu Imat Totori, Devisi Sosdiklih, Parmas dan SDM, mengatakan, PSU di tiga TPS tersebut akan dilaksanakan pada Sabtu, 24 Februari 2024 mendatang.

“PSU pada tanggal 24 Februari telah ditetapkan, dan KPU sudah menyiapkan surat suara cadangan jika diperlukan,” ungkap Ibnu Imat Totori, Senin 19 Februari 2024.

TPS yang akan melakukan PSU termasuk TPS 8 Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, dengan lima jenis surat suara yang akan digunakan, mencakup Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, dan DPRD Kabupaten/Kota.

Sementara itu, TPS 2 Kelurahan Sinyonyoi Selatan, Kecamatan Kalukku, dan TPS 4 Desa Tommo, Kecamatan Tommo, akan mengulang pencoblosan untuk tiga jenis surat suara, yaitu Presiden/Wakil Presiden, DPR RI, dan DPD.

Lanjut Imat menjelaskan jumlah Daftar Pemilih Tetap (DPT) yang ada di masing-masing TPS, yaitu TPS 8 Kelurahan Simboro 275 DPT, TPS 2 Kelurahan Sinyonyoi Selatan 288 DPT, dan TPS 4 Desa Tommo 255 DPT.

(Anhar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here