Anggota DPRD Sulbar, Ismiwati Ramlan saat menggelar reses di Desa Sendana, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa. (Dok. Zulkifli)
banner 728x90

Mamasa, Katinting.com – Anggota DPRD Sulawesi Barat, Ismiwati Ramlan menggelar reses di Desa Sendana, Kecamatan Mambi, Kabupaten Mamasa, Kamis (27/10/22).

Reses itu digelar di aula pertemuan Desa Sendana, dihadiri ratusan masyarakat desa, Kepala Desa Sendana, Kapolsek Mambi, tokoh agama, tokoh masyarakat, dan dan tokoh pemuda.

Pada reses itu, Ismiwati Ramlan menyampaikan kepada seluruh peserta yang hadir bahwa kehadirannya di Desa Sendana ini dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat.

“Sampaikan apa yang ingin disampaikan, silahkan berembuk kira-kira apa program apa yang menjadi prioritas di Desa Sendana,” kata Ismiwati Ramlan kepada konsetuennya.

Salah satu tokoh masyarakat Desa Sendana menuturkan bahwa mereka sangat membutuhkan pembukaan akses jalan tani untuk mendukung peningatan produktifitas pertanian mereka

“Kalau bisa ini menjadi perhatian Ibu Dewan (Ismiwati Ramlan) karena kami kalau ke kebun terkendala disitu,” katanya.

Sementara itu, Kepala Desa Sendana, M. Natsir mengatakan, bahwa dalam waktu dekat ini pihaknya akan menggelar Musrembang Desa.

Ia meminta agar salah satu program dari hasil musrembang nantinya bisa mendapat perhatian dari Kader partai Nasdem itu.

“Waktu dekat ini kami akan Musrembang, kalau bisa bu salah satu program dari musrembang itu, kami bisa dibantu,” ungkapnya.

Menanggapi itu, Ismi sapaan akrabnya menuturkan akan menunggu hasil Musrembang Desa Sendana. Katanya dia akan mengusahakan satu program untuk Desa Sendana ditahuun 2023 mendatang.

“Saya mau apa yang menjadi skala prioritas di Desa Sendana biar satu tapi itu menjadi kebutuhan utama dan dapat saya bawa ke Provinsi, itulah yang kita sepakati. Daripada banyak tapi tidak terealisasi kan tidak ada gunanya kita bercuap-cuap (disini),” ungkap Ismi.

“Jadi, ingat, kami hanya seorang anggota DPRD, bukan Seorang Gubernur ataupun bupati yang merupakan penentu kebijakan,” tutupnya.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here