SDK – Kalma
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Agenda kampanye terbatas Pasangan no.urut 1 SDK-Kalma katta akan berlanjut , kali ini dilaksanakan di wilayah Kecamatan Campalagian, Polewali Mandar.

Melalui rilis SDKnewsRoom, SDK akan bertolak dari Mamuju sekitar pukul 08.00 (19/12), yang akan di dampingi oleh seluruh tim pemenangan provinsiĀ  SDK Kalma.

Dalam keterangannya Marwan Syamul menjelaskan bahwa agenda kampanye kali ini merupakan kegiatan yang sudah rutin dilakukan SDK bersama Kalma Katta,dikarenakan pasangan ini telah sering kali berkunjung ke wilayah yang memiliki populasi penduduk tertinggi di Polewali Mandar ini.

“SDK bukan lagi nama baru bagi warga di Campalagian, apa lagi pak Kalma yang notabene punya garis keturunan dari Campalagian, Kita sangat optimis tim pemenangan di Polman akan mampu melakukan yang terbaik bagi pemenangan Pasangan No.Urut 1, hari ini kondisinya semakin menguntungkan bagi kami, trend kemenangan SDK kalma sudah sangat membaik menjelang hari H Pilgub Sulbar, dan signal positif itu justru berasal dari Polewali Mandar secara umum, kinerja tim dilapangan hingga hari ini begitu sangat terukur dan rasional, soliditas rekan-rekan partai koalisipun tak kalah militan, olehnya kita semakin optimis menatap perubahan bagi daerah ini dimasa masa mendatang,” ucap Marwan.

Ditambahkan Marwan bahwa hingga kini jumlah arus dukungan kian bertambah ke Kubu SDK Kalma, “Alhamdulillah, bentuk dukungan kian hari bertambah bagi pasangan urut 1 ini, semua datang dari berbagai latar belakang suku, agama serta kelompok kepemudaan yang tersebar di wilayah Sulawesi Barat, semua punya keprihatinan yang sama terhadap kelangsungan pembangunan Sulawesi Barat ke depan, semua berkomitmen bahwa Sulbar harus dipimpin oleh orang yang punya kapabilitas dan komitmen nyata untuk membangun, dan sosok itu ialah SDK dan Kalma Katta,” ujar Marwan.

Dari awal memang kita bergerak dan mencoba merangkul semua tanpa melihat adanya perbedaan , ini yang membuat kami, sebagai tim bangga dapat berjuang bersama pak SDK dan Kalma, imbuhnya. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...