Foto atas Satria ABM dan (bawah) Komunitas Banteng Muda ABM – Enny
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Hiruk pikuk Pilgub Sulbar 2017 mendatang, tidak menjadikan setiap orang berpikir pragmatis. Hal ini dibuktikan oleh seratusan anak muda yang tergabung dalam Satria ABM dan Komunitas Banteng Muda (KBM).

Kedua komunitas ini ingin berkontribusi dalam memenangkan pasangan calon ABM-Enny secara konstruktif. Pelatihan dan kerja-kerja politik mereka-pun memiliki ciri tersendiri.

“Kami para ksatria ABM dilatih untuk menjadi pemenang sejati. Pemenang sejati dalam prinsip Satria ABM adalah petarung yang jujur, solid, berintegritas dengan loyalitas tinggi.” Terang Ikram kepada awak media, Jumat (16/12) di Mamuju.

Ikram menyebut bahwa kemenangan sejati adalah perjuangan yang sungguh-sungguh apapun hasilnya.

“Untuk menjadi pemenang sejati, kami digembleng untuk berjuang keras. Kewajiban para ksatria ABM adalah memenangkan ABM-Enny  dan itu akan kami buktikan.” Imbuh anggota Satria ABM tersebut.

Senada dengan itu, Komunitas Banteng Muda menegaskan pola kerja politik mereka.

“Komunitas Banteng Muda mendidik kami untuk bersikap konstruktif dalam berpolitik. Dalam memenangkan ABM-Enny misalnya, kami diajarkan untuk mengedepankan politik santun dan social care. Makanya, kegiatan sosialisasi ABM-Enny lebih terfokus pada kerja-kerja sosial dan pendidikan politik.” Jelas Wawan salah satu perwakilan dari Banteng Muda.

Kedua relawan ABM-Enny tersebut layak diacungkan jempol. Sebagai pemenang, keduanya ingin menunjukkan variable konstruktif dan berpolitik sehat. Mereka memang layak disebut pemenang!. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...