banner 728x90

 

Andi Ruskati Ali Baal saat temu konstituen
Andi Ruskati Ali Baal saat temu konstituen

Polman, Katinting.com – Anggota DPR RI Wakil Sulbar, Andi Ruskati Ali Baal, disambut meriah ratusan warga di empat titik wilayah kerjanya.

Temu konstituen, ketua partai  perempuan pertama di Sulbar tersebut, dilaksanakan di Desa Mambu Luyo, Desa Palece Limboro,  dan Desa Tammejarra Kecamatan Balanipa Polman, Rabu (14/12).

“Ini temu konstituen yang rutin sebagai kewajiban anggota Dewan. Progres utamanya terutama pada 3 hal. Pertama menyampaikan kondisi terkini bangsa dan negara kita kepada masyarakat. Kedua menyerap aspirasi dan ketiga memberikan pendidikan dan pencerdasan politik.” Ungkap Ruskati saat di wawancarai awak media,  di Desa Mambu Kecamatan Luyo Polman.

Selain itu, istri calon Gubernur Sulbar, Ali Baal Masdar tersebut, kembali mengingatkan masyarakat untuk ikut berpartisipasi dalam Pilgub 2017 mendatang.

“Kesadaran politik masyarakat diukur dari partisipasinya. Hulunya itu dengan memberikan hak politiknya di bilik suara, sedang hilirnya dengan ikut mengawasi pelaksanaan pemerintahan yang sehat dan Malaqbi.” Imbuhnya.

Dalam catatan media, Andi Ruskati berhasil membalikkan logika politik publik Sulbar yang masih melihat politikus perempuan hanya sebagai pelengkap saja. Ruskati berhasil membuktikan bahwa perempuan mampu mengukir prestasi gemilang dalam politik, tidak kalah dari laki-laki. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...