BPBD Matra dan Basarnas Terus Lakukan Pencarian Warga Hilang

303 views

Basarnas Lakukan penyelaman untuk mencari korban yang hilang

Matra, Katinting.com BPBD Matra dan Basarnas Sulbar terus melakukan pencarian warga yang hilang di Sungai Pedongga, Desa Pajalele, Kecamatan Tikke Raya, Kabupaten Mamuju Utara (Matra).

Bahkan untuk mencari warga yang tenggelam akibat terseret gelombang pasang air laut tersebut Basarna melakukan penyelaman di dasar sungai Pedongga.

BACA JUGA : Warga Lalundu Tenggelam di Muara Sungai Pedongga

Selain itu sejumlah warga dan nelayan juga turut melakukan pencarian dengan menyisir di sepanjang muara sungai Pedongga, sementara nelayan melakukan pencarian di pesisir pantai Pedongga. Dan sampai hari ketiga sejak dinyatakan hilang, Kamis 09 Februari 2017 hasilnya masih nihil.

Kepala BPBD Matra, Ir. Ardilla mengatakan, setelah mendapatkan laporan kamis siang  tim BPBD Matra langsung melakukan pencarian, ditambah dengan  bantuan dari  Basarnas provinsi Sulawesi Barat yang  kemudian melakukan penyelaman kedasar muara untuk mencari korban, namun karena arus yang  kencang sehingga pencarian korban belum membuahkan hasil.

“Setelah mendapatkan laporan kami langsung terjun bersama dengan tim dari BPBD untuk melakukan pecarian, apalagi saat ini bantuan dari Basarnas Sulbar juga telah turun dan melakukan penyelaman kedalam dasar sungai, namun karena arus yang deras hingga pencarian tidak maksimal dan belum membuahkan hasil,” kata Ir. Ardilla.

Tapi kita akan terus mengupayakan pencarian hingga batas waktu yang telah ditentukan, imbuhnya. (Joni)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.