banner 728x90

 

Simulasi Pencoblosan Surat Suara di Kampanye SDK-Kalma di Karossa
Simulasi Pencoblosan Surat Suara di Kampanye SDK-Kalma di Karossa

Karossa, Katinting.com – Pasa sesi kampanye SDk – Kalma di Karossa Kabupaten Mamuju Tengah Aras Tammauni mengajak semua masyarakat untuk menjaga persatuan dan kesatuan khususnya di momentum Pemilukana Februari 2017 mendatang.

Uwe’ Aras, sapaan akrab Aras Tammauni menegaskan, terbentuknya Mateng sebagai satu daerah otonom tak lepas dari peran vital dari sosok SDK.

“Kita terkenal sebagai masyarakat yang tetap menjaga persatuan dan kesatuan. Khusus di Pilkada nanti, saya berharap untuk kita semua pandai-pandai berterima kasih. Mateng yang saat ini telah kia nikmati merupakan hasil kerja keras masyarakat dan juga bantuan dari Pak SDK
saat Beliau menjabat Bupati Mamuju. Untuk itu, Pak SDK hanya berharap dukungan dari kita semua jelang Pilkada nanti. Maka dari itu, saya meminta, kita semua tetap mendukung SDK-Kalma di Pilkada nanti,” jelas Aras Tammauni.

Ia menyebut, di Pemilukada 2017 mendatang, pencalonan SDK-Kalma didukung penuh oleh dirinya, serta diback-up full dari Arsal Aras, Ketua DPC Demokrat Mateng yang juga Ketua DPRD Mateng. Olehnya, Aras menyebut, tak ada alasan bagi masyarakat yang ada di Mateng untuk tak memenangkan SDK-Kalma di Pemilukada mendatang.

“Seharusnya, masyarakat satu suara bersama pemerintahannya. Kurang apa lagi kita yang ada di Mateng ini. SDK-Kalma ini selain didukung oleh saya yang juga Bupati, juga mendapat dukungan dari DPRD, di sana ada Arsal Ketua DPRD-nya. Mari kita menangkan SDK-Kalma,” demikian Aras Tammuni. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...