Maruarar Sirait dan ABM saat kampanye di Polman
banner 728x90

Polewali, Katinting.com – Dihadapan puluhan ribu massa kampanye akbar paslon nomor urut 3, Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeni Anwar (ABM Enny) yang berlangsung di lapangan Bala Pambusuang, Senin (06/02), pengurus DPP PDI P Maruarar Sirait meyakini bahwa ABM Enny akan memenangkan Pilgub Sulbar 2017.

Politisi PDI-P yang karib disapa Ara ini, mengemukakan keyakinan itu dengan sangat lantang sembari menceritakan keyakinannya tersebut yang membuat dirinya rela menempuh perjalanan berjam-jam, bahkan harus berjalan kaki untuk bisa sampai ke lokasi kampanye.

“Karena yakin pasangan yang diusung PDIP ini akan menang, saya jauh-jauh dari Jakarta menempuh perjalanan berjam-jam untuk menghadiri rapat akbar ini, bayangkan jam 5 subuh saya start dari Jakarta,” kata Maruarar Sirait dalam orasinya.

Dalam orasinya pula, ia menyempatkan diri memandu dialog antara warga yang hadir dengan ABM Enny. “Saya minta, kampanye ini tidak berjalan satu arah, tetapi kita juga mau mendengar harapan rakyat Sulbar kepada ABM Enny,” imbuh Maruarar. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...