Foto Bro Rusmin dan Bung Aryo
Foto Bro Rusmin dan Bung Aryo
banner 728x90

Surabaya, Katinting.com – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) menggelar Kongres Ke-II yang dilaksanakan pada tanggal 2-4 Desember 2016 kemarin, di Singgasana Hotel Surabaya berjalan lancar. Yang di ikuti oleh seluruh Pengurus Daerah (PD) se-Indonesia dengan sapaan bro dan sist.

Pada kesempatan ini juga hadir salah satu pengurus daerah TIDAR Sulawesi Barat, Bro Rusmin Nuryadin. R yang juga memberi dukungan kepada Aryo P. S. Djojohadikusumo untuk melanjutkan kepemimpinan sebagai Ketua Umum TIDAR periode 2016-2021.

“Kami PD TIDAR dari tanah malaqbi Sulawesi Barat berharap kiranya Bung Aryo dapat membawa Organisasi Tunas Indonesia Raya yang lebih maju dan berkembang lagi sebagai organisasi kepemudaan dari sayap Partai Gerindra,” kata Bro Rusmin Nuryadin. R.

Olehnya itu kami tetap bergerak bersama pengurus daerah, cabang hingga ke ranting menjalankan roda organisasi ini, terkhusus di Sulbar pada momentum Pilgub 2017 kami akan mengawal proses demokrasi dan bekerja untuk memenangkan Cagub dari usungan partai bezutan Prabowo Subianto, kata pria yang akrab disapa Rusmin.

Dalam kegiatan Kongres Ke-II tersebut juga hadir Ahmad Muzani selaku Sekjend Partai Gerindra, yang menyampaikan materi bahwa TIDAR adalah tempat kumpulnya anak muda yang cerdas, kreatif dan inovatif, juga sebagai kader militan yang nantinya akan membesarkan Partai Gerakan Indonesia Raya.

Di tempat yang sama pada akhir kegiatan turut hadir Bapak Hasim Djoyohadikusumo Wakil Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra dan Ketua BSO (Badan Seleksi Organisasi DPP Partai Gerindra) yang menyampaikan sambutan dan menutup resmi Kongres TIDAR II.

“Kader Pejuang.. Tidar Gemilang.. Gerindra Menang.” Tutup Pak Hasim. (Ctz)

Bagikan
Deskripsi gambar...