banner 728x90

Pekerja Bangunan Asal Garut Gosong Tersengat Listrik di Pasangkayu

418 views

Foto saat korban dievakuasi

Matra, Katinting.com – Nasib naas dialami pekerja bangunan bernama Josep 19 tahun warga Kota Palu asal Kabupaten Garut, ia terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasangkayu, Kabupaten Mamuju Utara (Matra), Provinsi Sulawesi Barat (Sulbar) akibat tersengat listrik tegangan tinggi pada pukul 16.00. Kamis (02/02).

Kejadiannya tersebut saat Josep sedang mengerjakan bangunan ruko di jalan Ir. Soekarno, Pasangkayu. Sejumlah rekan-kerja korban di bantu warga sekitar langsung mengevakuasi korban dari lantai dua bangunan ruko dengan peralatan seadanya dengan kondisi sekujur tubuh gosong dan terkelupas. Beruntung korban cepat dilarikan ke RS untuk mendapatkan pertolongan untuk mendapatkan pertolongan medis.

Ahmad rekan korban mengatakan, dirinya dan Josep berasal dari kabupaten Garut Jawa Barat dan telah lama berada di Pasangkayu dan ia berharap temannya baik-baik saja.

“Semoga Josep tidak kenapa-kenapa Mas, dan saya hanya bisa berdoa agar Josep diberikan keselamatan dan kalau tidak bisa kembali bekerja lagi bersama kami, paling tidak dia bisa pulang ke kampung dalam keadaan sehat,” harapnya

Sementara pihak RSUD Kota Pasangkayu saat dikonfirmasi terkait kondisi luka yang di alami korban belum memberikan komentar. (Jon)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.