Ibu persit serius ikuti kegiatan
banner 728x90

Parepare, Katinting.com – Kehidupan prajurit dan keluarganya tidak lepas dari peran Persit selaku istri prajurit, peran istri dalam membina keluarga termasuk membina anak dan memotivasi suami dalam berdinas, itu semua juga tidak lepas dari adanya komunikasi yang baik antar anggota persit sendiri.

Seperti yang dilaksanakan pada hari rabu (1/2) pukul 09.00 wita telah di laksanakan Arisan Cabang Gabungan Bersama Disjan bertempat di Denhub Parepare yang berjumlah 226 orang.

Selain kegiatan arisan, lebih menarik lagi diberikan pembekalan oleh Lettu Cpm Asnawir dengan tema Psikologi Remaja Bahaya Narkoba dan Pergaulan Bebas yang diikuti oleh ibu-ibu persit.

Masa remaja adalah tahap perkembangan jiwa yang merupakan masa perpindahan dari tahap masa kanak kanak menuju tahap dewasa. Awal masa remaja di tandai dengan masa pubertas, yaitu suatu tahap di mana terjadi kematangan alat-alat reproduksi seksual di sertai dengan perubahan fisik dan psikologis pada seseorang.

Masa ini biasanya berlangsung pada usia11-14 Tahun dan berlangsung 1-2 tahun. Tampak hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua persit Kartika Candra kirana Koorcab Rem 142/Tatag Ny. Susi Trianinsih Tandyo Budi, Wakil ketua Koorcab Rem 142/Ttg Ny. Katrini Hertinensih Priono, ketua Cabang sejajaran Korem 142/Tatag.

Selesai ceramah dilaksanakan Pemberian cenderamata dari ibu ketua Persit kartika Candra kirana Koorcab Rem 142/Ttg kepada Lettu Cpm Asnawir.

“Tidak ada ibu persit yang berlaku mengada ngada dalam penggunaan jilbab sesuaikan aturan saja, ibu-ibu selalu mendampingi bapak-bapaknya dengan baik, dalam waktu dekat juga akan pindah ke Mamuju termasuk Dinas jawatan,” tegas Ketua Persit Koorcabrem 142.

(Penrem 142/Tatag)

Bagikan
Deskripsi gambar...