banner 728x90

Pesan Megawati dan Jokowi Pada Ketua Tim Koalisi ABM-Enny  

567 views

Agus Ambo Djiwa saat kampanye ABM-Enny di Ahuni Kalukku

Mamuju, Katinting.com – Lapangan Sepakbola Kelurahan Ahuni, Kecamatan Kalukku, Kabupaten Mamuju di padati massa dan simpatisan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar nomor urut 3 yang menggelar kampanye terbatas. Mamuju (31/01).

Agus Ambo Djiwa sebagai ketua tim koalisi dalam orasi politiknya mengatakan jika dirinya saat ini dalam masa cuti sebagai Bupati Mamuju Utara. “Saya ingin pamit dulu kepada Panwaslu, hari ini saya cuti. Jadi bukan sebagai Bupati, hari ini saya menjadi tim kampanye ABM-Enny. Saya di percaya menjadi tim sukses oleh ABM-ENNY di Sulbar ini”.

Ketua DPD PDIP Sulbar ini juga tak lupa menyampaikan salam hormat dari Ketua Umum PDIP Ibu Megawati kepada seluruh masyarakat Sulbar.

“Saya ingin sampaikan salam hormat dari ketua Umum PDIP Ibu Megawati. 13 tahun lalu Ibu Megawati memimpinkan untuk hadir di Sulbar ini, baru kemarin beliau datang. Beliau sangat gembira dan senang sekali melihat kemajuan yang ada di Sulbar ini. Bahkan membandingkan dengan provinsi yang ia kunjungi termasuk Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara, Sulbar baru 13 tahun, Luar biasa bangganya Ibu Megawati melihat kemajuan Sulbar,” kata Agus Ambo Djiwa.

Ia mengakui prestasi Kandidat Calon Gubernur dan Wakil Gubernur lain, tetapi menurutnya yang harus memimpin Sulbar kedepan adalah pemimpin yang dekat dengan pemerintah Pusat untuk kelanjutan pembangunan di Sulbar.

“Semua kandidat baik, semua punya prestasi. Tetapi yang terbaik adalah orang yang dekat dengan Pusat. Kalau kamu tidak dekat dengan pusat tidak ada uang yang turun ke daerah ini. Kalau PAD mau di pake untuk membangun Sulbar tidak cukup. Maka kita harus dekat dengan pusat, kedekatan Pak Anwar sudah luar bisa, dengan DPR RI dengan Menteri dengan Presiden maka jangan pernah putus kedekatan ini antara orang Sulbar dengan pusat,” terang Agus.

Pesan pak Jokowi sebagai kader PDIP, kalau calon yang di usung oleh PDIP menang, maka pembangunan akan banyak dialihkan ke Sulbar ini.

“Makanya Jokowi sebagai kader PDIP menunjuk saya. Katanya saya harus memenangkan pasangan ABM-ENNY supaya janji – janji pak Anwar yang masih tertinggal akan di lanjutkan oleh ABM-ENNY”. Diakhir orasi politiknya, dirinya  meyakinkan pasangan ABM-ENNY akan unggul 70 persen di Mamuju Utara.

“Survei kali ini saya ingin katakan kita unggul tiga kabupaten selama ini, ketiga kabupaten pemilih terbesar. Polman, Mamasa dan Mamuju Utara kita unggul. Mamuju Utara 70 persen,” pungkasnya. (Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.