banner 728x90

Lepas Lomba Katinting, Ibas: Nelayan Sejahtera Jika SDK-Kalma Memimpin

 

Ibas saat memberi sambutan sebelum pelepasan lomba perahu Katinting

Mamuju, Katinting.com – Bertempat di depan maleo Hotel Mamuju, digelar lomba perahu Katinting yang diikuti ratusan perahu di Mamuju.

Kegiatan ini dilepas langsung oleh Edhie Baskoro Yudhoyono yang akrab disapa Ibas didampingi oleh calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Suhardi Duka dan Kalma Katta, Afzal Mahfuz yang juga anggota DPR RI, Syamsul Samad yang juga anggota DPRD Sulbar, sejumlah petinggi, pengurus partai demokrat dan pengusung SDK-Kalma serta tim sukses dan relawan.

Walaupun layak robek, dayung patah, kemudi bermasalah asalkan SDK-Kalma menjadi nahkoda nelayan selamat semua, kata SDK mengawali sambutannya.

Lanjut SDK mengatakan, terimakasih kepada Ibas yang melepas para nelayan. Terimakasih juga kepada para nelayan yang telah hadir dan kita satu jalan.

Sementara itu Ibas dalam sambutan singkatnya mengatakan Insya Allah nelayan hidupnya kedepan sejahtera, jika SDK-Kalma yang memimpin Sulbar.

“SDK-Kalma berkomitmen memajukan potensi nelayan yang ada di Sulbar. SDK-Kalma Paslon gubernur kita sangat mencintai kehidupan pesisir nelayan, beliau memperhatikan nelayan kita, kedepan bukan hanya maju tapi sejahtera, karena akan memajukan, alih teknologi bagi nelayan yang sudah terbukti dilakukan, sehingga bisa memberi manfaat bagi nelayan kita, agar tangkapannya bisa lebih berkualitas,” kata Ibas. Kamis (02/02).

Kita berikan kedepan SDK-Kalma menjadi nahkoda Sulbar yang lebih maju dan sejahtera bagi kita semua, imbuh Ibas yang kemudian melepas lomba perahu Katinting. (Anhar Toribaras)

 

banner 900x90
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.