Anwar Adnan Saleh didampingi Hj. Enny Anggraeni Anwar saat menghadiri Haul Ponpes Alwasilah
Anwar Adnan Saleh didampingi Hj. Enny Anggraeni Anwar saat menghadiri Haul Ponpes Alwasilah
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Gubernur Sulbar, Anwar Adnan Saleh menghadiri Haul Pondok Pesantren Al Wasilah Lemo, Kecamatan Binuang, Kabupaten Polewali Mandar, Jumat (11/11).

Acara yang dirangkaikan dengan peringatan tahun baru hijriyah 1438 tersebut juga dihadiri Ketua TP PKK Sulbar, Hj. Enny Anggraeni Anwar, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar dan sejumlah pimpinan SKPD Lingkup Pemprov Sulbar. Serta Ketua DPW PAN Sulbar, Raditya Dimas Anwar dan sejumlah tokoh masyarakat lainnya.

Kepala Pondok Pesantren Al Wasilah Lemo, Suardi mengutarakan kebanggaan terhadap pemerintahan Gubernur Anwar Adnan Saleh dalam kurun waktu sepuluh tahun menjabat terbukti dengan pembangunan yang telah dinikmati oleh masyarakat Sulbar, dan terkhusus sangat dirasakan perhatiannya kepada Pondok Pesantren Al Wasilah yang pada kunjungan ini merupakan yang ketiga kalinya.

“Saya mengimbau kepada anak – anak santri mari kita doakan para pemimpin kita, karena doa santri adalah doa yang terjabah dan didengar oleh Allah,” tutur Suardi.

Ia juga menyampaikan, kedepan pesantren tersebut akan terus dikembangkan dan terus mengharapkan dukungan pemerintah dengan harapan pesantren Alwasilah Lemo juga mencetak alumni pesantren yang bisa menjadi tokoh-tokoh besar.

Sementara itu, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh menyampaikan, bahwa dunia sekarang memang mengarahkan pandangannya kepada negara Indonesia, dimana hasil intelijen menyampaikan hampir pasti setelah semua organisasi dunia merasa terdesak, maka negara yang dilirik dalam kebangkitan ISIS.

“Jika memang masih diperlukan kehadiran pemerintah daerah dan Pemkab, maka kewajiban kita membantu segala kekurangan di Ponpes ini. Insya Allah anggaran tahun 2017 masih saya yang tanda tangani, 30 November APBD pokok tahun 2017 akan disahkan Sulbar dan akan disahkan, termasuk pondok pesantren ini,” tutur Anwar. (Humas/Farid)

Bagikan
Deskripsi gambar...