Arsal Aras, Ketua DPC Partai Demokrat Mateng
Foto : Arsal Aras, Ketua DPC Partai Demokrat Mateng
banner 728x90

Mateng, Katinting.com – Ketua DPC Partai Demokrat Mamuju Tengah, H. Arsal Aras sangat optimis memenangkan disemua Kecamatan pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar, Nomor Urut 1, Suhardi Duka dan Kalma Katta.

”Kami terus melakukan konsolidasi di 5 Kecamatan di Kabupaten Mamuju Tengah, dan sudah mengatur jadwal kunjungan Paslon kami (SDK-Kalma,red), yaitu di bulan November, Desember dan Januari,” ucap Arsal Aras. Kamis (3/11).

Arsal yang juga Ketua DPRD Kabupaten Mamuju Tengah (Mateng), punya alasan kuat dan sederhana untuk mengatakan kemenangan mutlak di 5 Kecamatan, sebab menurutnya SDK sangat dikenal karena pernah menjadi bupati rakyat Mateng saat masih bagian dari Kabupaten Mamuju dan mempunyai kontribusi yang besar terhadap pemekaran Kabupaten Mamuju Tengah.

Selain itu menurut politisi muda ini, figur SDK dengan visi misinya cukup dikenal rakyat Mateng, karena lebih awal mensosialisasikan diri. Sehingga dapat dibandingkan dengan calon lainnya.

”Figur SDK adalah tokoh populer di Mateng, karena beliau adalah pemimpin yang cerdas, punya gagasan yang sangat bagus untuk memimpin Sulbar kedepan,” pungkasnya. (*/SNR)

Bagikan
Deskripsi gambar...