banner 728x90

 

Gubernur Sulbar didampingi wakilnya saat wawancara dengan wartawan
Gubernur Sulbar didampingi wakilnya saat wawancara dengan wartawan

Mamuju, Katinting.com – Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 2017 telah dilaksanakan, Jumat (28/10), seluruh pasangan calon dan ketua tim sukses telah menyepakati yang dibubuhkan dalam sebuah prasasti.

Hadir pada kesempatan deklarasi kampanye damai tersebut, Gubernur Sulbar H. Anwar Adnan Saleh di dampingi wakilnya Aladin S Mengga, mengapresiasi kerja KPU Sulbar dan berharap seluruh pasangan calon bisa saling menghargai dan mentaati aturan  aturan yang ditetapkan oleh KPU dan Bawaslu  serta meminta kepada Kepolisian dan TNI agar menjalankan tugas pengamanan ketiga pasangan calon Gubernur dan wakil Gubernur dengan seadil-adilnya.

“Saya juga berpesan kepada para pendukungnya agar mentaati aturan-aturan yang ada, dan saya minta kepada seluru pengamanan kepolisian dan TNI agat menjalankan tugas-tugas pengaman sebaik-baiknya, seadil-adilnya terhadap tiga pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat,” sebutnya.

Sambung Gubernur Sulawesi Barat dua periode ini, mengingatkan kepada KPU dan Bawaslu agar menjalankan tugasnga dengan baik dan adil kepada tiga pasangan calon, imbuhnya. (Zulkifli)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...