banner 728x90

 

Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar saat menghadiri deklarasi kampanye damai
Gubernur dan Wakil Gubernur Sulbar saat menghadiri deklarasi kampanye damai

Mamuju, Katinting.com – KPU Sulawesi Barat telah menggelar Deklarasi Kampanye Damai pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat 2017, yang dihadiri tiga Pasangan Calon (Paslon) dan juga Gubernur Sulawesi Barat, Anwar Andan Saleh berserta Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Aladin S. Mengga yang tak lama lagi berakhir masa jabatannya.

Saat ditemui, Gubernur Sulbar mengatakan, sangat mengapresiasi penyelenggaraan deklarasi kampanye damai yang diselenggarakan oleh KPU Sulawesi Barat, dirinya juga berharap kepada tiga pasangan calon agar tidak menjatuhkan satu sama lain dan menjalankan aturan-aturan KPU dan Bawaslu selamat kampanye berlangsung.

“Saya mengapresiasi kepada KPU yang menyelenggarakan acara kampanye damai ini dan saya juga mendengarkan masing yang menyampaikan apresiasi akan mentaati semua aturan dan akan saling menghargai, tidak akan saling merendahkan satu sama lain,” kata Anwar Adnan Saleh. Jumat (28/10).

Saya berharap itu di patuhi, konsisten dan mereka sudah tandatangan semua kesepakatan. Semua pasangan calon untuk mentaati seluruh aturan-aturan KPU dan Bawaslu selama masa kampanye ini berlangsung. Saya sampaikan selamat kepada tiga pasangan calon, imbuhnya. (Zulkifli)

Bagikan
Deskripsi gambar...