Suhardi Duka
Suhardi Duka
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Barat, Suhardi Duka (SDK) – Kalma Katta berhak menggunakan nomor urut 1 di Pemilukada Sulawesi Barat Tahun depan. Angka 1, rupanya angka yang memang diinginkan Bupati Mamuju dua periode itu.

Ditemui usai pengundian nomor urut pasangan calon, Ketua DPD Demokrat Sulawesi Barat itu menyebut angka 1 membuat optimisme dirinya dan Kalma Katta dalam menapaki langkah menuju kursi ’01’ Sulawesi Barat kita memuncak.

“Optimisme kami kian bertambah. Memang sebelumnya, angka ini yang kami inginkan,” sebut SDK pada pleno pengundian dan penetapan pasangan calon, Selasa (25/10).

Semakin spesial angka 1 bagi SDK-Kalma. Pasalnya, sejak masa pendaftaran pasangan calon beberapa waktu lalu, duet SDK-Kalma adalah paket yang pertama kali mendaftarkan diri di KPU.

“Tadi waktu mendatangi tempat pelaksanaan pengundian nomor urut, kami juga yang pertama hadir di tempat ini,” sebut SDK.

“Kami yakin dan cukup optimis, hasil Pilkada nanti tidak akan mengecewakan kami. Kami akan jadi pasangan peraih suara nomor 1 terbanyak, Insya Allah,” demikian SDK. (*)

Bagikan
Deskripsi gambar...