banner 728x90

Pembahasan APBDP, Ketua DPRD Larang SKPD Tinggalkan Mamuju

1019 views
banner 728x90
Ketua DPRD Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi di dampingi Wakil Ketua DPRD Sugianto saat memimpin rapat paripurna

Ketua DPRD Mamuju, Hj. St. Suraidah Suhardi di dampingi Wakil Ketua DPRD Sugianto saat memimpin rapat paripurna

Mamuju, Katinting.com – Pandangan umum fraksi terhadap Ranperda tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) perubahan tahun anggaran 2016 langsung di jawab Bupati Mamuju Drs. H. Habsi Wahid, MM, setelah lima Fraksi yaitu Manakarra, Karya Perjuangan, Hanura, Indonesia Raya Sejahtera dan Demokrat menyampaikan pandangannya di Ruang Paripurna Kantor DPRD Kabupaten Mamuju Kamis, (13/10/10).

Bupati Mamuju Habsi Wahid menyampaikan terimakasih telah di berikan kesempatan untuk menjawab secara lisan semoga bisa menjadi bahan masukan dalam menyikapi pemandangan umum yang di sampaikan fraksi dan saya sangat memahami bahwa apa yang saya sampaikan sangat jauh dari harapan dan masih banyak yang belum sesuai dengan harapan – harapan fraksi dan nantinya akan di sempurnakan dengan jawaban secara tertulis, pungkasnya.

Suasana rapat paripurna di gedung DPRD Mamuju

Suasana rapat paripurna di gedung DPRD Mamuju

Rapat tersebut juga dihadiri Wakil Bupati Mamuju, H. Irwan SP Pababari, SH., MTP, Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Siti Suraida Suhardi, SE.,M.Si, Sekretaris Daerah Kab. Mamuju, Perwakilan Dandim 1418 Mamuju, Anggota Dewan, Seluruh Jajaran SKPD dan Staf Ahli.

Sementara itu, ketua DPRD Kabupaten Mamuju Hj. Suraida Suhardi mengingatkan kepada pimpinan SKPD untuk tidak meninggalkan Mamuju selama pembahasan APBD Perubahan.

“Hal ini penting untuk mendukung kelancaran proses pembahasan yang jadwalnya akan segera di tentukan oleh Sekretaris DPRD Kabupaten Mamuju, perlu di pahami proses pembahasan kita harapkan dapat selesai tepat pada waktunya sehingga itu membutuhkan dukungan dari semua pihak demi kelancaran proses tersebut,” tutur Ketua DPRD Kab. Mamuju Hj. Siti Suraida Suhardi, SE.,M.Si. (ADV/LSD)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.