banner 728x90

Pimpinan PPP Sulbar Diambil Alih DPP Pusat

1465 views
banner 728x90

 

Amirul Tamin

Amirul Tamin09

Mamuju, Katinting.com – 6 Partai politik pengusung dan 4  partai pendukung mengantarkan pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar untuk mencalon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat. Jumat (23/09).

BACA JUGA : Ribuan Massa Antar ABM – Enny Mendaftar Cagub dan Cawagub Sulbar

Dimana koalisi partai pengusung, Partai Gerindra, Partai Nasdem, PKB, PAN, PDIP dan PPP serta partai baru memberi dukungan yakni Partai Perindo, PKPI, PBB dan Partai Idaman.

Sebagai salah satu syarat, masing-masing ketua dan sekretaris Parpol tingkat Provinsi diharuskan hadir untuk verifikasi. Dari semua Parpol, ketua DPW PPP Sulbar atas nama Abdul Mannan Asiz tidak hadir dan posisinya digantikan oleh DPP PP yang juga Korwil Sulbar Amirul Tamin.

Amirul Tamin menuturkan bahwa ketidak hadiran Abdul Mannan Asiz tanpa kejelasan maka pimpinan PPP Sulbar ia ambil alih sesuai dengan petunjuk dan mandat dari DPP PPP.

“Karena tidak adanya kejelasan maka kepengurusan DPP Sulbar di ambil alih DPP PPP, itu sesuai mandat,” kata Amirul Tamin.

Lebih lanjut Amirul Tamin menyatakan kondisi pengambil alihan tersebut, bukan hanya untuk sementara, tapi seterusnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.