Massa yang mengantar pasangan ABM Enny di KPU Sulbar
Massa yang mengantar pasangan ABM Enny di KPU Sulbar
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ribuan orang memadati depan kantor KPU Sulbar, mengantar pasangan Ali Baal Masdar dan Enny Anggraeny Anwar untuk mencalon gubernur dan wakil gubernur Sulawesi Barat. Jumat (23/09).

BACA JUGA : ABM Enny Resmi Mendaftar dan Diterima KPU Sulbar

Massa dengan kendaraan yang mengular disepanjang jalan Soekarno Hatta dan Musa Karim ini, dari berbagai kalangan dan dari semua Kabupaten di Sulbar. Berangkat dari Anjungan Pantai Manakarra menggunakan roda dua dan roda empat mengiringi ABM – Enny.

Muh. Akib yang datang dari Lipu, kabupaten Majene menuturkan rasa bangga bisa mengantar andalannya untuk mendaftar di KPU, “Kita akan berjuang dan memenangkan ABM-Enny menjadi gubernur dan wakil Gubernur Sulbar,” tuturnya.

Sementara itu, Erwin Burica yang dari Pasangkayu Kabupaten Mamuju Utara (Matra) juga menyampaikan niatan dirinya berangkat dari Matra bersama teman-temannya adalah memberikan semangat dan dukungan full untuk bisa memenangkan ABM-enny nantinya dipemilihhan.

“Kami ingin berbaur dengan para pendukung lainnya dari semua daerah, bersama-sama lainnya untuk memenangkan ABM-Enny menuju kursi gubernur dan wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat,” kata Erwin Burica yang mengaku rela hadir menggunakan dana pribadi demi ABM-Enny. (Anhar Toribaras)

 

Bagikan
Deskripsi gambar...