banner 728x90

Surat Sakti PDIP Untuk ABM – Enny

2213 views
banner 728x90
Surat dukungan PDI Perjuangan

Surat dukungan PDI Perjuangan

Mamuju, Katinting.com – DPP PDI Perjuangan telah mengeluarkan mendukung pasangan di Pemilu Kada Sulbar.

Surat dukungan tersebut diketahui dari model B.1-KWK Parpol, dengan keputusan pimpinan partai politik tingkat pusat tentang persetujuan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Provinsi Sulawesi Barat yang menyatakan Drs. H. Muh. Ali Baal Masdar, M.Si dan Hj. Enny Anggraeny Anwar sebagai pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Barat.

Surat tersebut ditanda tangani ketua umum DPP PDIP Megawati Soekarnoputri bermaterai 6.000 dan sekretaris jenderal Hasto Kristiyanto, tertanggal 14 September 2016.

Mengekonfirmasi kebenaran rekomendasi tersebut, tim pemenangan ABM yang juga sekertaris Partai Gerindra Sulbar, Isra D Pramulya membenarkan arah dukungan partai benteng moncong putih tersebut.

Ketua DPD PDIP Sulbar, Ir. Agus Ambo Djiwa, saat dikonfirmasi atas kebenaran surat tersebut, belum memberi jawaban pasti ke Katinting.com, dan memberi isyarat besok kepastiannya.

Sementara itu Nero Leo Adriani yang mengaku sebagai petugas penghubung DPD PDI Perjuangan, membenarkan telah keluarnya dukungan DPP PDI Perjuangan untuk ABM – Enny.

“PDI Perjuangan siap menggerakkan seluruh mesin partai dan all out dalam rangka memenangkan pasangan calon yang diusung tentunya dibawah Komando Ketua DPD PDI Perjuangan Sulbar bapak Agus Ambo Djiwa,” kata Nero.

Semangat gotong royong, koordinasi dan perencanaan kampanye yang efektif, imbuhnya. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.