banner 728x90

Pelajar Mamasa Ditemukan Gantung Diri di Polman

1265 views
banner 728x90
Pelajar yang gantung diri di Polman

Pelajar yang gantung diri di Polman

Polman, Katinting.com – Sosok mayat laki-laki ditemukan meninggal dalam keadaan gantung diri dirumah kosong lingkungan kiri-kiri, kelurahan Darma, Kecamatan Polewali, Kabupaten Polewali Mandar, Provinsi Sulawesi Barat. Kamis (15/09).

Keterangan dari Humas Polda Sulbar, diketahui identitas mayat bernama hendrik berumur 17 tahun dan masih pelajar, yang beralamat, Desa Talodo Kecamatan Sesena Padang Kabupaten Mamasa.

Mayat pertamakali ditemukan oleh Pison, pria yang berumur 35 tahun dari Kelurahan Sumarorong Kecamatan Sumarorong Kabupaten Mamasa.

Dimana Pison yang hendak mengambil jemuran dirumah panggung yang kosong, tiba-tiba menemukan Hendrik dalam keadaan tergantung terlilit tali. Kemudian ia melaporkan kepada Gideon pria yang berumur 53 tahun, yang juga masih kerabat korban.

Diketahui Korban berada di Polman dalam rangka melaksanakan praktek di Koperasi Ballota Kelurahan Pekkabata Kabupaten Polman sejak bulan Juni 2016 kemarin.

Dari keterangan polisi, olah TKP dan visum tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan akibat penganiayaan pada diri korban sehingga korban diduga gantung diri dengan motif yang sampai saat ini belum diketahui.

Saat ini korban dibawa ke RSUD Kabupaten Polman sambil menunggu persetujuan pihak keluarga dari Kabupaten Mamasa untuk dilakukan autopsi. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.