banner 728x90

Festival Karampuang Bakal di Gelar Kembali

1012 views
banner 728x90

 

Karampuang (net)

Karampuang (net)

Mamuju, Katinting.com – Festival Karampuang II, akan digelar kembali pada tanggal 19 September nanti, sekaligus sabagai rangkaian HUT Sulawesi Barat (Sulbar).

Festival Karampuang akan dikemas dalam Karampuang Fashion Carnaval (KFC) 2016 yang mengambil rute dari lapangan Ahmad Kirang ke Anjungan Pantai Manakarra.

Kegiatan ini akan melibatkan semua masyarakat mulai dari TK sampai perguruan tinggi, SKPD, BUMN dan melibatkan sejumlah komunitas pemuda untuk mengambil peran memeriahkan KFC 2016.

“KFC 2016 merupakan kegiatan promosi destinasi wisata Pulau Karampuang, kita tahu bersama Pulau Karampuang sangat menarik untuk dikembangkan, karena disana memiliki banyak keunikan untuk dikunjungi, diantaranya, ada sumur jodoh, gua lidah, gua kelelawar serta dibawah lautnya terdapat terumbu karangnya yang masih alami, yang tidak kalah menarik ditempat lain,” tutur Andi Saiful Rauf.

Sambung pria yang akrab disapa Ipul, kegiatan ini juga sebagai salah satu media informasi kepada seluruh masyarakat bahwa pulau Karampuang merupakan surga tersembunyi yang belum terjamah secara maksimal. (Anhar Toribaras)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.