banner 728x90

DPP Golkar Tidak Akan Mendukung Yang Elektabilitas Rendah

661 views
banner 728x90
Andi Ibrahim Masdar

Andi Ibrahim Masdar

Mamuju, Katinting.com – Setya Novanto tidak akan mendukung orang yang elektabilitasnya rendah, kata Andi Ibrahim Masdar (AIM) saat berada di salah satu Warkop di Mamuju dalam acara silaturrahhim dengan sejumlah Masyarakat Polman berdomisili di Kabupaten Mamuju.

“Golkar harus pakai barometer dan perlu berpikir rasional tidak pakai emosional,” ungkap AIM, Jumat malam (09/09).

Terkait dukungan Golkar ke kandidat Hamas dan Syibli, AIM menuturkan, itu belum sah dan belum ada bentuk rekomendasi dari DPP Setya Novanto hanya ketua harian dan Sekjend yang mengusulkan, namun belum pasti.

“Ketua harian Nurdin Halik dan ketua Plt Golkar Hamka B Kady itu belum bisa di terima oleh KPU apabila maju dengan administrasi itu, dia akan gugur yang sah itu rekomendasi DPP Pusat Setya Novanto,” katanya.

Soal dukungan partai beringin tak mendukung Enny untuk maju itu tak ada masalah, menurutnya tidak ada urusan dengan Golkar mendukung atau tidak istri dari Gubernur tetap jatuhkan pilihan untuk maju di Pilkada Sulbar 2017 mendatang.

“Pilihan hanya satu apabila komitmen Setya Novanto mendukung yang elektabilitasnya rendah dirinya sudah menegaskan keluar dari Golkar, tidak ada urusan dengan Golkar, apabila tiba-tiba ada kandidat lain elektabilitasnya baik berarti ada permainan dalam hal ini.” Kuncinya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.