banner 728x90

Usman Suhuria : Pilgub Itu Ada Keramahan, Keriangan dan Kegembiraan

banner 728x90
Usman Suhuri, Ketua KPU Sulbar

Usman Suhuri, Ketua KPU Sulbar

Mamuju, katinting.com – Kepada sejumlah media, Ketua KPU Sulbar Usman Suhuria menuturkan bahwa  Pemilu tidak boleh bergeser sedikitpun, jadi kita akan terus berjalan.

“Masyarakat yang memiliki minat ikut dalam peserta Pemilukada tentu kita akan memberikan pelayanan yang prima sesuai dengan standar prosedur, aturan-aturan berlakukan secara sama dan sejajar. Tidak ada yang boleh merasa lebih dari pada yang lain, itu prinsip kerja KPU.” Pungkasnya. Rabu (31/08).

Bahwa akan mencul sekian calon dan sebagainya itu bukan domain KPU. Sambung Usman, domain KPU adalah melayani, memberikan fasilitas, dan memperlakukan secara adil. Tentu karena KPU harus bekerja memberikan pelayanan terbaik terhadap masyarakat terutama dalam mendorong bagaimana penyelenggaraan Pilgub di Sulbar berjalan dengan baik. Kita berharap peserta Pilgub nanti yang akan mendaftar tanggal 21- 23 September nanti, benar-benar ikut berkontribusi untuk memberikan sosialisasi kepada masyarakat secara positif tidak boleh melakukan kegiatan sosialisasi yang kontra produktif dengan tujuan pelaksanaan Pilgub.

“Bahkan kita berharap Pilgub itu dikelolah dan direspon oleh publik, ada keramahan, keriangan ada kegembiraan kita menghadapinya. Bukan ketegangan, kita berharap bahwa masyarakat akan menimbah nilai-nilai yang baik dari Pilgub ini yaitu nilai demokrasi, menghargai perbedaan bukan bertempur untuk memperebutkan keterpindahan dengan acara melanggar aturan,” pungkasnya. (Zulkifli)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.