banner 728x90

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat PAN Polman, Ini Pesan Gubernur

974 views
banner 728x90
Ketua DPW PAN Sulbar bersama Gubernur Sulbar saat kegiatan PAN di Polman

Ketua DPW PAN Sulbar bersama Gubernur Sulbar saat kegiatan PAN di Polman

 

Polman, Katinting.com – Ribuan warga Polewali Mandar ikuti jalan sehat bersama Partai Amanat Nasional (PAN) jalan sehat dalam rangka Hari Ulang Tahun ke-18 digelar dini hari Minggu (28/08), turut hadir Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Bupati Polman, Andi Ibrahim Masdar, Wakil Bupati Polman Muh. Natsir, DPW PAN Sulbar Raditya Ardimas, Ketua DPD PAN Polman, Ajbar Abdul Kadir.

Selain menggelar jalan sehat di lapangan pencasila bersama warga setempat, peresmian rumah PAN Polman juga di lakukan.

Peresmian itu dibuka oleh Gubernur, dan memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada PAN dan rumah DPD PAN Polman yang baru saja dibuka, selain ucapan langsung yang diberikan kepada DPD PAN khususnya, ia juga berpesan kepada peserta jalan sehat agar bersatu mendukung partai yang berlambang matahari tersebut.

“Rangkaian kegiatan HUT PAN ke-18 ini dengan peresmian rumah PAN, dengan semangat merdeka semoga penataan kader PAN makin baik dan komitmen membawa amanah rakyat yang maju dan makmur,” urai Gubernur Anwar Adnan Saleh, Minggu, (28/08).

Salah satu teknis kegiatan jalan sehat yang melibatkan ribuan masyarakat Polewali Mandar, yakni bagi kupon secara cuma-cuma kepada peserta, dengan menyediakan door prize dengan hadiah utama satu unit sepeda motor yang disediakan oleh DPD PAN Polman.

Kegiatan tersebut sengaja dilakukan untuk memeriahkan dan membuktikan bahwa PAN dekat dengan masyarakat dalam berkiprah sebagai sosial kontrol.

“Kemeriahan yang dihadiri ribuan warga ini adalah suatu kebanggaan yang menandakan kegiatan terlaksana ini, PAN dekat dengan Masyarakat, saya harap masyarakat Polman bersatu mendukung si biru,” tutupnya. (Wahid)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.