Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat HM Aras T, saat bertemu Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto beberapa waktu lalu di Jakarta. (Dok Ist)
banner 728x90

 

Mateng, Katinting.com – Sebagai partai yang memiliki potensi besar mengusung kadernya, Partai Golkar salah satu partai yang telah memiliki tiket untuk melaju ke Pilkada Sulbar 2024 nanti.

Namun, siapakah gerangan yang akan mengendarai kendaraan partai berjuluk beringin rindang ini, secara tegas, Ketua DPD Partai Golkar Sulawesi Barat, HM Aras T, kepada laman ini, menyampaikan bahwa sampai saat ini, keputusannya secara pribadi masih akan maju sebagai salah seorang bakal calon Gubernur Sulbar periode 2024-2029.

“Saya tetap maju, dan saat ini sedang mempersiapkan semuanya sebagai prasayarat pada pertarungan nanti” tegas Aras saat di temui di ruang kerjanya.

Pernyataan tegasnya tersebut, menepis isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat Sulbar, bahwa dirinya hanya akan mendorong anaknya ataupun kader lain dari Golkar nanti di Pilgub Sulbar.

“Jadi saya sampaikan kepada masyarakat Sulbar, kalau sampai saat ini, keinginan untuk maju, belum pernah surut, kalau kemudian tampak seperti diam, tentu ini adalah bagian dari strategi politik saya” beber Aras.

Katanya, saat ini hanya konsen dulu menyelesaikan tugas dan tanggungjawabnya, sebagai Bupati Mamuju Tengah, untuk urusan kapan mulai bergerak, tentu tinggal tunggu momen yang tepat.

“Yang pasti saat ini saya punya tanggungjawab harus saya tuntaskan, sebagai Bupati di Mamuju Tengah, soal Pilgub, kita tunggu momen saja, kapan tepatnya, kami bergerak, jadi kami tidak diam, justru kami sedang melihat pergerakan yang lain” kata Aras.

Karenanya, ia berharap kepada masyarakat untuk tidak percaya dengan isu yang berkembang di tengah tengah masyarakat tentang Pilkada Sulbar, sebab sampai kini keinginannya tidak pernah berubah. Dirinya, justru mempersiapkan semua yang menjadi kebutuhan pada pertarungan nanti.

“Jadi sembari menunggu keputusan resmi partai, saya harap kepada masyarakat untuk tidak perlu percaya isu yang beredar itu, yang pasti tetap maju, dan saat ini, kami sedang mempersiapkan semua kebutuhan yang di butuhkan di Pilkada Sulbar nanti” pungkas Aras.

(Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here