banner 728x90

HKG PKK, Gubernur Sulbar Titip Pesan ke Penggantinya

676 views
banner 728x90
Gubernur Sulbar bersama Bupati Matra saat HKG PKK di Pasangkayu

Gubernur Sulbar bersama Bupati Matra saat HKG PKK di Pasangkayu

 

Katinting.com, Pasangkayu – Tim penggerak (TP) PKK Matra ikut serta merayakan hari kesatuan gerak (HKG) PKK yang ke 44, bertempat di salah satu hotel di Pasangkayu, Senin kemarin (28/03).

Hadir dalam kesempatan itu, Gubernur Sulbar Anwar Adnan Saleh, Bupati Matra Agus Ambo Djiwa, Sekkab Matra M. Natsir, Ketua TP PKK Matra Herny Agus, para pimpinan muspida, pimpinan SKPD, dan para anggota TP PKK Matra.

Dalam kesempatan itu Gubernur Sulbar diberi kesempatan untuk membuka acara, sekaligus sambutan dan pengarahan. Dalam sambutannya, ia banyak menyampaikan keberhasilannya dalam membangun Sulbar selama kurang lebih sembilan tahun memimpin.

“Sembilan tahun lebih saya telah menggerakan roda pemerintahan Sulbar, membangun perekonomian masyarakat, membangun infrastruktur jalan, pelabuhan dan sebagainya. Banyak pihak mengatakan bahwa capaian Sulbar ini melampaui usianya,” ujarnya.

Dengan berbagai kesulitan membangun Sulbar dari titik nol hingga seperti sekarang ini, Anwar Adnan Saleh mengharapkan pelanjutnya pada periode mendatang bisa melanjutkan dasar-dasar pembangunan yang telah diletakannya itu.

Terutama sambung dia, pembangundan dalam sektor pelayanan publik dan kesehatan yang selama pemerintahannya diakuinya belum terlalu maksimal.

“Siapapun pengganti saya kedepan, yang pertama saya telah dua periode meletakan dasar-dasar pemerintahan, telah membangun infrastruktur, telah membangun, fasilitas pemerintahan, yang belum maksimal adalah pelayanan publik dan kesehatan itulah tugas gubernur kedepan,” imbuhnya.

Ia juga berpesan pimpinan Sulbar mendatang senantiasa meningkatkan kesejahteraan masyarakat, menurunkan angka kemiskinan, serta peningkatan pelayanan pada sektor pendidikan. (Joni)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.