oleh

Hadiah Motor Menanti Bagi Warga yang Ikut Vaksin di Gerai Polres Polman

banner 728x90

Polman, Katinting.com – Guna mempercepat Pembentukan Herd Immunity di tengah masyarakat, Kepolisian Resor Polman kembali membuka Gerai Vaksin Presisi yang saat ini berlangsung Halaman Masjid Syuhada Kabupaten Polman.Jumat,(19/11/21).

Gerai Vaksin Presisi Polres Polman selain memberikan pelayanan di masjid Syuhada juga memberikan pelayanan di Mts/SMK Khusnul Khotima.

Kasubsi Penmas IPDA Rahman yang menjelaskan Polres Polman akan terus membuka pelayanan Vaksinasi Covid-19,

“Bahkan di hari libur kami dari Polres Polman memberikan pelayanan yang berlangsung di Klinik Bhayangkara Polres Polman, yang mana kegiatan ini kami lakukan mengingat banyaknya masyarakat yang sibuk dengan pekerjaan nya,untuk itu hari libur kami tetap membuka pelayanan untuk memudahkan masyarakat untuk mendapatkan pelayanan Vaksinasi Covid-19,” IPDA Rahman

Lanjut di katakan Polres Polman telah menyiapkan Doorprize hadiah bagi masyarakat yang melaksanakan Vaksinasi dengan hadiah utama yakni 2 Unit Sepeda Motor yang akan di undih pada tanggal 31 Desember 2021 mendatang.

“Ayo Vaksin Karena Vaksin itu akan memberikan kekebalan kepada tubuh kita agar tidak mudah terkena dampak dari penyebaran Virus Covid-19,Ayo Vaksin Karena Vaksin itu Aman dan Halal,” tutup Kasubsi Penmas Si Humas Polres Polman IPDA Rahman.

(Syarifuddin)

Bagikan

Komentar