Gubernur Sulbar saat melantik 3 pejabat administrasi. (Foto Diskominfo Sulbar)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Gubernur Sulbar melantik dan mengukuhkan tiga pejabat administrator lingkup Pemprov Sulbar yang berlangsung di ruang pertemuan lantai III kantor Gubernur Sulbar, Rabu (27/3).

Kegiatan tersebut turut dihadiri asisten III Gubernur, Djamila, Kepala BKD Sulbar, Amujib, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Muh. Jaun serta para tamu undangan lainnya.

Tiga pejabat administrator tersebut masing-masing, Muh. Aksan dari jabatan lama sebagaii Kepala Bidang Infrasruktur dan Pengembangan Wilayah pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Sulbar, mendapat jabatan baru sebagai  Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulbar.

Disusul Arjanto, dari jabatan lama sebagai Kepala Sub Bidang Sosialisasi dan Publikasi Inovasi dan Teknologi pada bidang Pengembangan dan Penerapan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah Sulbar, mendapat jabatan baru sebagai Kepala bidang Cipta Karya pada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Pemprov Sulbar.

Ramli Majid  dari jabatan lama sebagai Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Provinsi Sulbar mendapat jabatan baru sebagai  Kepala Bidang Perumahan pada Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Pemprov Sulbar.

Kata Ali Baal, sebenarnya pelantikan ini sudah lama direncanakan, tetapi menunggu waktu yang tepat dikarenakan belum adanya kesiapan serta padatnya kegiatan pemerintahan, ucapnya.

Ia juga menyampaikan, pelantikan dan pergantian pejabat lingkup Pemprov Sulbar tersebut diharapkan dapat membawa Provinsi Sulbar mampu menjadi yang lebih baik dibanding tahun-tahun sebelumnya,  mengingat begitu banyaknya kendala-kendala serta permasalahan yang menerpa pemerintahan derah melalui dinas terkait.

Dirinya selaku pimpinan tertingi di Sulbar, Ali Baal Masdar menyampaikan akan selalu memonitoring kegiatan setiap OPD Pemprov Sulbar dan diharapkan kepada para pimpinan OPD dapat bekerja sebaik mungkin demi mencapai tujuan bersama.

“Saya mau kedepan semua yang dikerjakan balai harus  ada catatan khusus sesuai tupoksi pekerjaan masing-masing dan akan segera dilaporkan di kementerian,” tegasnya.

(Adv. Diskominfo Sulbar)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here