Foto: Sekretaris fraksi PKS saat menyampaikan pandangan umum fraksi PKS di Ruang Rapat Paripurna. Foto (Ist).
banner 728x90

KATINTING.COM, Bontang – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bontang menggelar Rapat Kerja dalam rangka menyampaikan Pandangan umum fraksi-fraksi DPRD terhadap Raperda Kota Bontang tentang APBD tahun anggaran 2024.

Rapat kerja dilakukan di Ruang Rapat Paripurna Sekretariat DPRD Kota Bontang, Senin tanggal 18 September 2023.

Dari lima fraksi DPRD Kota Bontang, fraksi PKS menyampaikan 15 pandangan yang dibacakan oleh Sekretaris Fraksi PKS, Suharno.

Suharno menyampaikan terima kasih atas kesempatannya untuk membacakan pandangan umum fraksi PKS terhadap Raperda APBD 2024.

Dalam pandangannya, ia meminta agar memprioritaskan pembangunan sebagaimana yang tercantum dalam RPJMD tahun 2021-2026 RKPD tahun 2024.

“KUA tahun anggaran 2024 serta PPAS tahun anggaran 2024 yang sudah dijabarkan pemerintah Kota Bontang,” imbuhnya saat membacakan pandangan fraksinya.

Lebih lanjut, rancangan APBD 2024 tidak terlepas dari rencana kerja Pemkot Bontang yang mana mendukung pencapaian program prioritas pembanguanna nasional.

Selain itu rancangan anggaran harus memperhatikan azas pengelolaan keuangan daerah. Serta memperhatikan azas keadilan, kepatuhan, dan untuk manfaat masyarakat Bontang.

“Efektif, ekonomis, efisien, dan transparan,” jelasnya.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here