banner 728x90

DPD Partai Demokrat Sulbar Instruksikan Setiap Kader Ikut Program Vaksinasi

banner 728x90

Abdul Wahab Abdi saat dilakukan screening untuk bisa di vaksin. (Rfa)

Mamuju, Katinting.com – Dukung upaya menciptakan herd immunity atau kekebalan kelompok, DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat menggelar vaksinasi, Kamis (22/7).

Kegiatan yang di komando oleh Sekretaris DPD Demokrat Sulbar, Abd. Wahab Abdi di ikuti sejumlah anggota dan staf partai Demokrat, yang berlangsung di kantor DPD Partai Demokrat Sulawesi Barat, Jl. Husni Thamrin.

Sebelum vaksinasi dilakukan screening terlebih dahulu.

dr. Andika yang memimpin tim vaksinasi menyampaikan telah melaksanakan prosedur vaksin yang ada diantaranya dengan melakukan screening bagi setiap peserta vaksin.

“Kita lakukakan screening untuk memastikan setiap peserta bisa ikut vaksin,” kata dr. Andika.

Setiap peserta vaksin dilakukan pemantauan selama 15 menit untuk mengetahui efek setelah vaksin.

Sementara, Abdul Wahab Abdi mengungkapkan, ini tindaklanjut dari instruksi ketua DPD Demokrat Sulbar yang menginstruksikan setiap kader untuk ikut program vaksinasi.

“Kita tindaklanjuti instruksi ketua DPD untuk ikut mengsukseskan program vaksinasi pemerintah dan meminta setiap kader dan staf partai Demokrat Sulbar untuk ikut divaksin,” kata Abdul Wahab.

Instruksi ini juga disampaikan kepada seluruh jajaran Partai Demokrat Sulawesi Barat ditingkat DPC dan PAC, sebutnya.

“Ini langkah awal untuk meminta seluruh kader ditingkat DPC dan PAC agar ikut melaksanakan vaksinasi,” kata Abdul Wahab Abdi.

Usai divaksin, Ia mengungkapkan dirinya tidak merasakan efek yang berarti hanya sedikit keram pada lengan kiri tempat disuntiknya vaksin.

(Anhar/rfa)

Bagikan
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "DPD Partai Demokrat Sulbar Instruksikan Setiap Kader Ikut Program Vaksinasi"