Muhammad Reza dan Yuslifar (baju putih) saat mendaftarkan Sutinah sebagai Cakada di Sekertariat Partai gerindra Sulbar. (*)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Mamuju, Muhammad Reza, mengungkapkan keinginannya untuk mengulang kemenangan bersama Sutinah Suhardi pada Pilkada 2024 mendatang.

Hal ini disampaikan Reza usai menghadiri Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) dan Tunas 1 & 2 Pengurus Daerah Tunas Indonesia Raya (Tidar) Sulawesi Barat, di kafe DAP Mamuju, Jumat (14/6) malam.

“Satu catatan, kami ingin mengulang romantisme kemenangan bersama beliau (Sutinah Suhardi). Belum (ada rekomendasi resmi dari DPP Partai Gerindra), tapi kami ingin menang, siapapun yang kami usung nanti, intinya kami ingin menang,” ungkap Reza.

Reza menjelaskan bahwa DPC Gerindra Kabupaten Mamuju telah mengirim beberapa nama ke Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra untuk Pilkada Mamuju pada 27 November mendatang.

Ia juga menegaskan kesiapan partai untuk menyiapkan kader pendamping calon Bupati.

“Satu yang perlu digarisbawahi bahwa kami juga menyiapkan kader pendamping calon Bupati nantinya,” ucapnya.

Muhammad Reza sendiri dianggap sebagai salah satu figur potensial dalam kontestasi politik lima tahunan tersebut. Mengenai kemungkinan dirinya ikut dalam perhelatan tersebut, ia menyatakan akan menunggu perintah partai.

“Kami ikut perintah partai, siapapun itu orangnya kalau kader, ikut perintah partai,” pungkasnya.

Sementara itu, petahana Sutinah Suhardi belum memutuskan siapa figur yang akan mendampinginya di Pilkada Mamuju. Saat ini, pihaknya masih melakukan penjajakan terhadap beberapa calon wakil Bupati yang sevisi.

“Survei sudah keluar dan hasilnya juga Alhamdulillah untuk saya maju kembali. Ini lagi penjajakan untuk beberapa calon wakil bupati karena tentu yang kita mau satu visi ke depan,” ungkap Sutinah, Jumat (14/6) malam.

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here