oleh

Disparbud Pasangkayu Dukung Penataan Obyek Wisata Kuliner Tanjung Babia  

banner 728x90

Pasangkayu, Kantinting.com – Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Pasangkayu melakukan pertemuan dengan masyarakat Tanjung Babia, Kecamatan Pasangkayu, Kabupaten Pasangkayu, Sulawesi Barat. Itu guna membahas terkait potensi wisata kuliner, Rabu, 2 Februari 2022.

Pada kesempatan ini, selaku kadis, Yunus Alsam menyampaikan sudah membicarakan dengan dusun dan pemilik lahan. Kata dia, pemilik lahan bersedia meminjamkan lahan untuk ditempati pedagang menjual.

Nantinya, seluruh pedagang akan dipindahkan sedikit ke dalam. Karena itu, dia berharap dukungan kepada ketua PKK Kabupaten pasangkayu.

“Untuk membersihkan lokasi secara bergotong-royong, kami berharap PKK ikut serta. Setelah itu, akan dilakukan penataan tempat penjualan dengan baik. Supaya pengunjung melihat pemandangan indah merasa senang dan nyaman,” kata Yunus.

Ketua TP PKK Pasangkayu, Aulia Yaumil menyampaikan sangat mendukung wisata kuliner. “Tidak ada lagi alasan bagi saya tidak mendukung program ini,” cetus istri Bupati Pasangkayu itu.

Meski sangat mendukung, namun bagi dia, tempatnya terlebih dahulu ditata dengan baik dan dibersihkan. Sebab lanjut dia, kebersihan itu bagian dari iman. (Jm/Ar)

(ADV)

 

 

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar