Dinkes Mamuju bersama Polda Sulbar dan TNI, saat menggelar vaksinasi Covid-19 menyasar warga di pedalaman.
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Bekerjasama dengan Kepolisian Daerah (Polda) Sulbar dan TNI, Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Mamuju menggelar vaksinasi Covid-19 massal di Desa Kakulasan, Kecamatan Tommo, Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar).

Kepala Bidang Pencegahan dan Penanggulangan Penyakit (P2P), Dinkes Mamuju, Alamsyah Thamrin mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi tersebut dipusatkan di salah satu kantor perusahaan kelapa sawit.

“Kami baru saja melakukan vaksinasi Covid-19 terhadap warga,” kata Alamsyah Thamrin, Kamis, (24/3/22).

Dia mengungkapkan, vaksinasi Covid-19 tersebut menyasar warga yang belum melaksanakan vaksin covid 19 yang tahap satu, dua dan Booster. “Serta vaksin anak usia enam hingga 11 tahun,” sebutnya.

Alamsyah Thamrin berharap, pelaksanaan vaksinasi Covid-19 tersebut dapat meningkatkan presentasi vaksinasi Covid-19 di Mamuju Sulbar.

“Utamanya vaksin anak, karena kita masih berada di 24 persen. Kita harapkan, bisa 70 persen dalam waktu dekat ini,” tuturnya.

Sekedar diketahui, data Dinkes Mamuju, pelaksanaan vaksin di Desa Kakulasan, Kecamatan Tommo, Mamuju Sulbar, 60 orang untuk anak usia enam hingga 11 tahun dan 100 orang dewasa.

(Advetorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here