banner 728x90

Di Ulang Tahun Ke-71, AAS Akui Sudah Selesai Untuk Sulbar

Didampingi istrinya, AAS bawakan sambutan di acara syukuran hari ulang tahunnya. (Foto Fir)

Mamuju, Katinting.com – Mantan Gubernur Sulawesi Barat (Sulbar) Anwar Adnan Saleh atau akrab disapa AAS menggelar syukuran.

Syukuran ini dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-71, dirumah jabatan istrinya, Enny Anggraeni Anwar, Wakil Gubernur Sulbar, Jl Abdul Malik Pattana Endeng, Selasa, (20/8) malam.

Memasuki usia ke-71, Anwar Andan Saleh mengaku bersyukur dan bahagia. Apalagi lagi pada acara syukuran itu dihadiri banyak orang.

“Saya berterimakasih sekali kepada sahabat, kerabat meluangkan waktu hadir bersama kami ditempat ini. Saya tidak menyangka seramai ini, saya sangat bersyukur sekali. Alhamdulillah,” ujar Anwar Adnan Saleh dalam sambutannya.

Ia menuturkan, untuk mencapai angka 71 membutuhkan perjalanan panjang yang penuh suka duka.

“Tentu tidak bisa saya urai. Tidak semua tahu, cukup saya yang tahu. Biarlah nanti sejarah yang mencatat perjalanan hidup saya,” tuturnya.

Olehnya itu, di usianya yang ke-71 ini, dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa atas berkah dan hidayah yang diberikan kepada kepada dirinya.

“Kesehatan terutama. Karena kalau kesehatan terganggu, semua bisa bermasalah,” katanya.

Pria kelahiran, Polewali Mandar 29 Agustus 1948 ini mengaku dirinya dirinya sudah selesai untuk Sulbar. Olehnya itu dia berharap kepada semua pihak sebagai pelanjut penentu kebijakan agar memajukan provinsi ke-33 ini.

“Dan tentu harapan saya kepada kita semua agar apa yang sudah kita capai, bisa kita tumbuh kembangkan untuk kepentingan daerah ini kedepan. Apa yang bisa kerjakan untuk daerah ini ke depan utamanya generasi penerus,” harapnya.

Selain itu, untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 mendatang, dirinya berpesan kepada semua pihak untuk menyikapi dengan bijak. Sehingga tidak mengganggu laju pertumbuhan pembangunan yang sudah berjalan.

“Kita jaga dengan baik sehingga pesta demokrasi itu akan berjalan dengan sendirinya, tetapi juga pembangunan tetap berjalan demi kepentingan rakyat Sulbar ini,” tutup Anwar Adnan Saleh.

(Zulkifli)

banner 900x90
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Di Ulang Tahun Ke-71, AAS Akui Sudah Selesai Untuk Sulbar"