oleh

Dandim 1427/Pasangkayu Beri Kejutan pada Usia 76 Tahun Polri

banner 728x90

Pasangkayu, Katinting.com – Dandim 1427/Pasangkayu, Letkol Inf. Novyaldi memberikan kejutan kepada Kapolres Pasangkayu, AKBP Didik Subiyakto saat menghadiri HUT Polri ke-76.

Turut hadir Kajari Pasangkayu, Muchsin dengan beberapa Perwira serta anggota Kodim 1427 dan Polres di Mapolres Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, Juli 2022.

“Atas nama Kodim 1427/Pasangkayu, saya mengucapkan selamat HUT Bhayangkara Ke-76. Semoga Polri semakin kuat dan profesional dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat serta menjaga situasi kamtibmas tetap kondusif,” ucap Novyaldi.

Novyaldi juga berharap sinergitas dan soliditas TNI – Polri, khususnya Kodim 1427 dan Polres Pasangkayu yang selama ini telah terbangun baik dapat ditingkatkan dalam menjaga kondusifitas daerah.

“Dengan adanya soliditas serta harmonisasi antara TNI dan Polri, Insya Allah NKRI, kuat, maju dan jaya,” harap Novyaldi.

AKBP Didik Subiyakto menyambut baik kejutan dari teman dekatnya itu. Di mengucapkan terima kasih kepada Kodim 1427/Pasangkayu yang telah berperan aktif mendukung Polri dalam setiap pelaksanaan tugas-tugas di lapangan.

“Kita berharap TNI-Polri semakin kompak dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat”, ucap Didik.

Pelaksanaan upacara HUT Polri kali ini ditunda hingga 5 Juli nanti. Karena, Presiden Jokowi masih berada di luar negeri.

Er/Ar

Bagikan

Posting Terkait

banner 728x90

Jangan Lewatkan

Komentar