Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi tengah bercengkerama dengan sejumlah awak media
banner 728x90

Pasangkayu, Katintingm.com – Dandim 1427 Pasangkayu Letkol Inf. Novyaldi mengundang segenap insan pers Pasangkayu coffee morning (bercengkerama) dan berdiskusi beberapa hal di Makodim 1427 Pasangkayu, Sulawesi Barat, Jumat, 28 Januari 2022.

Pada kesempatan ini, di Kodim Pasangkayu juga sedang melaksanakan vaksinasi booster (dosis 3) bagi para prajurit dan warga umum.

Dandim Letkol Inf. Novyaldi pun menjadi yang pertama mendapatkan vaksinasi dosis tiga.

“Sebagai komandan, pasti kami dahulu memberi contoh kepada anak buah (prajurit). Pemimpin itukan terdepan, sehingga anggota bisa ikut. Dan ini juga sebagai contoh kepada masyarakat,” cetus Novyaldi.

Booster lanjut dia, salah satu upaya pemerintah mencegah corona. “Ini bukan khusus prajurit, tapi berlaku untuk umum,” lanjut Dandim.

Dia juga mengajak para wartawan meninjau lokasi persiapan pembangunan lapangan tembak. Nantinya kata Novy, lapangan itu bisa digunakan untuk even.

Luasnya tak kurang dari satu hektar. Itu sudah spek standar lapangan tembak. “Nanti kalau sudah kelar, kami undang wartawan meliput dan sekalian latihan menembak bersama,” kata lulusan AKABRI 2002.

Arham Bustaman

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here