Pelaku dan barang bukti, saat diamankan di Polresta Mamuju, sesaat baru saja usai penangkapan. (dok Ist)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Seorang pria inisial A (23) warga Desa Tobadak, Kabupaten Mamuju Tengah, diamankan oleh anggota Satreskrim Polres Mamuju, berdasarkan laporan LP/B/22/II/2024/SPKT/RES. MATENG/POLDA SULBAR, tanggal 26 Februari 2024.

Pelaku di amankan beserta barang bukti satu unit kendaraan roda dua Honda CRF warna hitam di tempat kosnya di Jl Pengayoman Mamuju, pada Kamis (18/04) dinihari tadi.

Personil Satreskrim Polres Mamuju Tengah, Aipda Haris Rauf dan Bripka Sunarto Parakasi di back up oleh Unit Resmob Polresta Mamuju, melakukan pengejaran terhadap pelaku.

Saat dihubungi, Kasat Reskrim Polres Mamuju Tengah Iptu Fredy, memberikan apresiasi kepada dua anggotanya, atas keberhasilannya, mengamankan pelaku,

“Juga saya menyampaikan terima kasih kepada personil Resmob Polresta Mamuju, atas bantuan yang diberikan dalam mengejar pelaku” ungkap Fredy.

Olehnya ia menyampaikan saat ini pelaku sudah diamankan di ruang tahanan Polres Mamuju Tengah, untuk menjalani proses hukum mempertanggungjawabkan kelakuannya.

“Pelaku sudah di tahan di rumah tahanan Polres Mamuju Tengah, petugas langsung membawanya dari Mamuju ke Mamuju Tengah dinihari tadi usai penangkapan” ujar Fredy.

Ia juga berharap kepada masyarakat Mamuju Tengah, untuk bersama sama terus menciptakan dan mendukung penegakan hukum dan keamanan masyarakat di wilayah hukum Polres Mamuju Tengah.

“Tentu demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Kabupaten Mamuju Tengah, tidak lupa juga harapkan selalu dukungan dari masyarakat Mamuju Tengah” pungkas Fredy. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here