Ilustrasi Angin Kencang dan Hujan Deras. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Mamuju Tengah mengeluarkan nota kewaspadaan ditujukan kepada warga Mamuju Tengah, terkait fenomena dampak cuaca ekstrem dalam beberapa hari terakhir.

Dari laman akun BPBD Mamuju Tengah, Kepala BPBD Bahtiar, menyampaikan bahwa saat ini fenomena dampak cuaca ekstrem sedang melanda beberapa wilayah di Indonesia, tidak terkecuali Kabupaten Mamuju Tengah.

Untuk itu Ia berpesan kepada warga Mamuju Tengah meningkatkan kewaspadaan bencana yang mungkin saja setiap saat terjadi, mengingat intensitas peningkatan dampak cuaca ekstrem saat ini sedang terjadi.

“Jadi mari semuanya tingkatkan kewaspadaan, dari dampak cuaca ekstrem seperti banjir, angin kencang, longsor dan pohon tumbang” pesan Bahtiar.

Karenanya Ia mengingatkan warga Mamuju Tengah, untuk segera menghubungi pusat call center BPBD Mamuju Tengah, bila kemudian di sekitarnya terjadi bencana yang di sebutkannya di atas, dampak dari fenomena cuaca ekstrem ini.

“Warga Mamuju Tengah segera menghubungi kami, melalui nomor call center yang telah kami siapkan, agar relawan TRC BPBD Mamuju Tengah, bisa segera ke lokasi bila terjadi bencana” pungkas Bahtiar. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here