Suraidah saat sambutan pada acara coffe morning yang dihadiri Pj Gubernur Sulbar. (hms)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Coffee Morning yang dilaksanakan DPRD Sulbar di hadiri Pj Gubernur Sulbar, dan sejumlah pimpina OPD dan anggota DPRD Sulbar, yang digelar di Halaman Kantor DPRD Sulbar, Rabu ,13 Juni 2023.

Kata Pj Gubernur Sulbar Prof.Zudan Arif Fakrulloh, coffe morning sebagai upaya membangun sinergitas dan menyamakan frekuensi antara DPRD Sulbar dan Pemprov Sulbar.

Pada kesempatan itu, Pj. Gubernur menjelaskan saat ini serapan dan belanja APBD masih dibawah 50 persen. Diharapkan posisi itu lebih ditingkatkan. Tetapi, Zudan menekankan agar kedepan tidak sekedar meningkatkan serapan melainkan mengutamakan output dari program yang dijalankan.

Misalnya , pada Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Sulbar, serapan ditingkatkan tetapi harus diikuti dengan penurunan angka putus sekolah.

“Misalnya ruang kelas baru dibangun 500, nah itu sudah menurunkan ATS berapa? itu mari kita bergerak arah kesitu,” kata Sekretaris BNPP itu.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Sulbar Suraidah Suhardi berharap melalui Coffee Morning membangun sinergitas dan hubungan harmonis antara DPRD Sulbar dengan Pemprov Sulbar.

“Ini menjadi awal membangun hubungan harmonis dengan PJ Gubenur Sulbar (Prof. Zudan Arif Fakrulloh,” kata Suraidah.

Dia berharap momentum ini juga tidak hanya menjadi acara seremonila tapi terbangun komitmen bersama untuk membangun Sulbar.

(Advertorial)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here