oleh

Bupati Mamuju Pantau Pelaksanaan Vaksinasi di Polairud

banner 728x90
Bupati Mamuju pantau pelaksanaan Vaksinasi yang digelar Polairud Polda Sulbar.

Mamuju, Katinting.com – Bupati Mamuju, Sutinah Suhardi memantau pelaksanaan vaksinasi covid-19 yang di inisiasi oleh Polairud Polda Sulbar, Sabtu (21/8).

Dari hasil pantauan yang dilakukan, Bupati berharap adanya peningkatan presentasi masyarakat Mamuju dalam melakukan vaksinasi sehingga dapat mencapai target 70 persen.

“Tentu kita bekerja sama dengan semua stakeholder termasuk TNI/Polri seperti ini, kita Pemerintah Kabupaten selalu berkolaborasi. Dengan adanya kolaborasi seperti ini target vaksin masyarakat Mamuju segera tercapai,” Kata Bupati Mamuju.

Sabur, salah seorang warga Mamuju yang melakukan vaksin di Kantor Polairud itu mengungkapkan bahwa dirinya mengikuti vaksin karena selain adanya anjuran dari Pemerintah, dan juga terhindar dari virus covid-19.

Sementara warga lainnya yang ikut vaksinasi, berharap Pandemi Covid-19 segera berakhir dan bisa beraktifitas sedia kala.

“Semoga semua warga mau di vaksin, karena diperiksa ji. Kalau tidak memenuhi syarat pasti tidak di vaksin. Harapannya pandemi covid ini segera selesai, kita semua bisa berkegiatan seperti sediakala,” ucapnya.

(Zukifli/Ed: Arham Bustaman)

Bagikan

Komentar