Bupati Sutinah saat menghadiri Musyawarah Kerja Kepala Sekolah SMP se-Kabupaten di Tapalang Barat. (*)
banner 728x90

Mamuju, katinting.com – Bupati Mamuju, menghadiri acara Musyawarah Kerja Kepala Sekolah (MKKS) untuk sekolah menengah pertama (SMP) se-Kabupaten Mamuju yang kali ini diselenggarakan di Kecamatan Tapalang Barat. Jumat, 10 Mei 2024.

Acara ini diikuti oleh kepala sekolah dari seluruh SMP di wilayah tersebut, bertujuan untuk meningkatkan kualitas pendidikan dan membahas berbagai isu penting yang dihadapi oleh sekolah-sekolah di Kabupaten Mamuju.

Musyawarah yang diselenggarakan pada hari Kamis ini membuka ruang bagi para kepala sekolah untuk saling bertukar informasi dan strategi terbaik dalam mengatasi tantangan pendidikan saat ini. Kegiatan ini juga menjadi ajang sinergi antara pemerintah daerah dan unit-unit pendidikan dalam menerapkan kebijakan pendidikan yang lebih efektif.

Bupati Mamuju menekankan pentingnya kerja sama dan koordinasi yang baik antara kepala sekolah. “Musyawarah ini sangat krusial sebagai wadah untuk saling berbagi pengetahuan dan pengalaman, serta menyusun strategi yang solid untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Kabupaten Mamuju,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga mengapresiasi dedikasi dan kerja keras kepala sekolah dalam menghadapi berbagai tantangan pendidikan, terutama di masa pandemi yang memaksa sekolah untuk menerapkan berbagai metode pembelajaran baru dan inovatif. “Komitmen dan inovasi Anda semua dalam mendidik anak-anak kita sangat penting untuk masa depan daerah ini,” tambahnya.

MKKS SMP se-Kabupaten Mamuju ini diharapkan dapat menghasilkan berbagai keputusan strategis yang akan diimplementasikan di semua sekolah untuk tahun ajaran mendatang. Salah satu agenda utama musyawarah ini adalah peningkatan kualitas pembelajaran dan pemanfaatan teknologi dalam pendidikan.

Musyawarah Kerja Kepala Sekolah ini tidak hanya menjadi momen penting bagi para kepala sekolah untuk mendapatkan dukungan dan arahan lebih lanjut dalam menjalankan tugas mereka, tapi juga menegaskan komitmen bersama antara pemerintah dan sekolah dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Mamuju. (adve)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here