Aipda Hamid Selaku Bhabinkamtibmas Desa Saletto dibantu warga menertibkan Baliho yang mengganggu pengguna jalan. (Foto Humas Polres Mamuju)
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Berbicara masalah pemilu, pasti identik dengan banyaknya pemasangan baliho calon legislatif maupun calon presiden disetiap sudut kota.

Namun sayangnya kebanyakan oknum – oknum yang memasang baliho tidak memperhatikan ketertiban dan keselamatan para pengguna jalan dengan memasang Baliho di tikungan ataupun perempatan jalan yang dapat mengganggu pandangan para pengendara bermotor.

Atas dasar itu, Aipda Hamid Selaku Bhabinkamtibmas Desa Saletto, Kecamatan Mamuju, Kabupaten Mamuju turun langsung kejalan untuk menertibkan pemasangan baliho sekaligus menghimbau kepada masyarakat untuk tidak memasang baliho di badan jalan, utamanya jalan menikung ataupun perempatan yang dapat menghalangi pandangan para pengguna jalan.

Aipda Hamid menuturkan bahwa ia sangat menyayangkan adanya oknum – oknum tertentu yang hanya mementingkan diri sendiri ataupun organisasinya dengan memasang Baliho tanpa memikirkan dampak keselamatan bagi orang lain utamanya para pengguna jalan raya.

“Saya menyayangkan adanya oknum – oknum yang memasang Baliho dibadan jalan ataupun ditikungan tanpa memperhatikan aspek keselamatan pengguna jalan, padahal hal tersebut dapat mengganggu pandangan dan kosentrasi para pengguna kendaraan bermotor yang bisa menjadi salah satu faktor terjadinya laka lantas,” tutur Aipda Hamid.

Langkah yang diambil oleh Aipda Hamid mendapat respon positif dari warga desa Saletto dan ikut serta membantu dalam menertibkan baligho – baligho yang menghalangi pandangan pengguna jalan ataupun yang masuk kedalam badan jalan.

Sumber : Humas Polres Mamuju

Edit : Anhar

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here