oleh

ASN Diminta Edukasi Masyarakat Tidak Takut Divaksin

banner 728x90
Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar saat meninjau vaksinasi tahap II di kantor BKKBN Sulbar.

Mamuju, Katinting.com – Wakil Gubernur Sulbar Enny Anggraeni Anwar, meminta ASN lingkup Pemprov Sulbar untuk mengajak masyarakat tak takut di vaksin.

Hal itu disampaikan Wagub Sulbar, saat meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Covid -19 tahap II bagi pejabat dan pelayan publik lingkup Pemprov Sulbar, di Kantor Perwakilan BKKBN Sulbar, Senin (29/3).

“Saya bangga terhadap antusias para pegawai yang mau di vaksin, mau sehat, dan mau melihat Sulbar ini sehat. Insyaallah tidak akan ada masalah pasca vaksinasi, selama kita tetap menjaga istirahat dan menjaga kesehatan,” kata Wagub Sulbar, Enny Anggraeni Anwar.

Pelaksanaan vaksinasi tahap II dan merupakan yang pertama di lingkup Pemprov Sulbar tersebut menargetkan sebanyak 3000 peserta dalam satu minggu, dan peserta vaksinasi pada hari ini berjumlah 600 orang dari enam OPD.

Pada peninjauan pelaksanaan vaksinasi tersebut, Wakil Gubernur Sulbar didampingi Plt. Kepala Dinas Kesehatan Sulbar, Asran Masdy, Kepala Dinas Kominfopers, Safaruddin Sanusi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Hamzih, serta Kasatpol PP dan Damkar Sulbar, Bujaerami Hasan.

(ADV)

Bagikan

Komentar