banner 728x90
banner 728x90

Mamuju, Katinting.com – Sejumlah aparat gabungan dari pihak kepolisian , TNI dan Satpol PP  mendatangi  satu persatu warung  kopi  dan rumah makan di kota Mamuju guna memberikan himbauan agar menerapkan protokol kesehatan, menjaga jarak dan menggunakan masker .

Satu persatu pengunjung warkop dan warung yang tidak menggunakan masker mendapatkan teguran dari apart gabungan agar segerah menggunakan masker saat beraktifitas ditempat umum .

Selain pengunjung aparat gabungan juga memberikan teguran kepada pemilik warkopdan rumah makan agar menyiapkan fasilitas pencuci tangan di depan pintu masuk tempat usaha mereka .

Himbaun tersebut dilakukan oleh aparat kepolisian lantaran beberapa hari terakhir ini kasus postif covid-19 di kabupaten Mamuju menjadi meningkat, sehingga membuat kabupaten Mamuju , masuk zona kuning yang sebelumnya zona hijau .

Kepala bidang trantib satpol pp mamuju, mukhlis, mengatakan, mulai saat ini seluruh tempat umum, seperti kafe, rumah makan, warkop dan tempat karaoke dibarikan pembatasan jam buka mulai dari jam delapan pagi sampai 10 malam .

Hal tersebut dilakukan agar, angka postif covid-19 bisa ditekan sehingga kabupaten mamuju kembali masuk dalam zona hijau .

Aparat gabungan akan terus melakukan razia ke tempat tempat umum  hingga batas waktu yang ditentukan agar masyarakat bisa patuh dalam nenerapkan protokol kesehatan pencegahan covid-19.

(Syarifuddin)

Bagikan

Comment