banner 728x90

Anwar: Sesuaikan Program dan Anggaran

847 views
banner 728x90
Sekprov Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Anggota DPR Ri dan Gubernur Sulbar Mendampingi Mendagri Membuka Kegiatan Musrenbang

Sekprov Sulbar, Ketua DPRD Sulbar, Anggota DPR Ri dan Gubernur Sulbar Mendampingi Mendagri Membuka Kegiatan Musrenbang

Katinting.com, Mamuju – Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) tahun 2016 tingkat provinsi Sulawesi Barat diharapkan oleh Gubernur Sulawesi Barat menjadi sebuah pengangan semua pihak dalam rangka penyusunan RKPD tahun 2017.

“Musrenbang ini sangat penting yang harus menjadi catatan dan pengangan semuanya, mulai gubernur sampai kepala kelurahan atau desa, sebagai pemangku kebijakan didaerah,” kata Anwar Adnan Saleh, Senin (11/04).

Lanjut Anwar berharap, dalam Musrenbang ini bisa dijadikan bahan evaluasi menyusun perencanaan daerah, yang disesuaikan dengan anggaran. “Dari perencanaan, pelaksanaan sampai pada evaluasi.”

Sambung gubernur defenitif pertama Sulbar yang telah menjabat dua periode ini, agar dalam penyusunan program itu mendukung program Nawacita pemerintahan Jokowi-JK, sehingga apa yang diharapkan secara bersama-sama mendukung pembangunan secara nasional tertuang dalam program kerja di daerah.

Musrenbang yang digelar disalah satu hotel ini dihadiri 1500 an orang, juga hadir Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Tjahyo Kumolo, perwakilan kementerian Pekerjaan Umum (PU) Dirjen perumahan, perwakilan Bappenas, perwakilan menteri agraria dan lingkungan hidup, kepala LAPAN, ketua DPRD Sulbar dan DPRD Kabupaten, anggota DPR RI, anggota DPD RI, para bupati se Sulbar serta seluruh unsur Muspida dari tingkat desa sampai tingkat provinsi. (ADV)

Bagikan
Tidak ada Respon

Komentar ditutup.