Ilustrasi Kantin Sekolah Moderen. (dok Int)
banner 728x90

Mamuju Tengah, Katinting.com – Polemik rebutan kaplingan tempat kantin di SMAN I Topoyo, berakhir dirapat dewan guru dan kepala sekolah, juga dihadiri pihak berkompeten.

Saat dihubungi, Kepala Sekolah SMAN I Topoyo Yusuf, menyampaikan bahwa semua sudah clear tak ada masalah, keputusan rapat yang membatalkan keputusan rapat saat Covid-19 telah diambil, dan keputusannya tak merugikan satupun pengelola kantin lama, yang sebelumnya dikeluarkan dari halaman sekolah.

Baca juga : https://katinting.com/ribut-rebutan-kaplingan-kantin-di-sman-i-topoyo-ada-yang-rembes-ke-isu-berbahaya/

Ia menuturkan bahwa munculnya polemik soal pengelolaan kantin di dalam area SMAN I Topoyo, bukan karena kebijakan yang lewat mejanya, sehingga itu tak dapat dikatakan sebagai kebijakan sekolah.

“Itu keputusan sepihak, dan hari ini sudah clear semua, putusannya, semua pengelola kantin kami akomodir diberi izin berjualan didalam area pagar sekolah” tutur Yusuf.

Karenanya, dengan adanya solusi hari ini, polemik yang berkembang diluar dapat dihentikan, dan sangat berharap kedepan jangan lagi ada persoalan seperti ini, sebab konfirmasi yang dilakukan oleh salah satu kelompok dan menuding kemudian bahwa pengelola SMAN I Topoyo intoleran, juga konfirmasinya tidak kepada dirinya sebagai Kepala Sekolah, sehingga tak mendapatkan fakta yang sebenarnya.

“Tapi hari ini sudah keputusan, dan tak merugikan satupun pengelola kantin yang lama, yang sebelumnya berada didalam, maka kami anggap ini sudah selesai, kami tinggal meramu aturan khusus buat dibersamai para pengelola kantin” pungkas Yusuf diujung telepon. (Fhatur Anjasmara)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here