Prosesi pelantikan Bebas Manggazali menjadi Sekkab Polman. (Foto Ist)
banner 728x90

Polman, Katinting.com – Bupati Polewali Mandar (Polman) Andi Ibrahim Masdar, resmi melantik Ir. Bebas Manggazali sebagai Sekretaris Kabupaten (Sekkab) Polman, yang digelar di Aula Kantor Bupati Polman, Selasa (2/4).

Pelantikan mantan Plt. Bupati Mamuju ini berdasarkan Keputusan Bupati Polman Nomor 185 Tahun 2019 tanggal 25 Maret 2019.

Usai melantik, Bupati Polman H. Andi Ibrahim Masdar, dalam sambutannya mengaku senang. Sebab, Andi Bebas mau mengikuti seleksi Sekkab.  Bupati dua periode ini juga menejlaskan penyebab lamanya proses pelantikan Sekda Polman diselenggarakan.

“Pengunduran pelaksanaan pelantikan dikarenakan kesibukan Pak Bebas dalam menyelesaikan tugas-tugas di jabatan yang lama. Saya berharap kepada pejabat sekda yang baru agar kita dapat sejalan dalam membangun Kabupaten Polman,” kata Andi Ibrahim Masdar.

Pria yang akrab disapa AIM ini juga meyakini bahwa, mantan Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman Provinsi Sulbar sudah mengerti apa yang menjadi tugas tanggung jawab serta wewenh sebagai Sekda.

“Sekali lagi selamat bergabung di Pemda Kab Polman, mari kita bekerja keras untuk membangun kabupaten Polman,” tutup Andi Ibrahim Masdar.

Pada pelantikan ini dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah Provinsi Sulbar Drs Amujib MM, Asisten Administrasi Umum Prov Sulbar Hj. Jamila SH, Ketua DPRD Polman Ir. Fariduddin Wahid, M.Si, Kajari Polman M. Ilham Samuda SH MH, Dandim 1402/Polmas Letkol Arh Dedy Setia Arianto, Waka Polres Polman Kompol Mihardi, Kemenag Polman Ustadz M. Dahlan, Anggota DPRD Polman Abu Bakar Kadir, Para Staf Ahli/Asisten  Bupati Polman, dan Seluruh Pimpinan OPD  Polman.

(Fat/Zul)

Bagikan
Deskripsi gambar...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here